Kopda Ario Diansah - Brimob Polda Riau Gelar Patroli Sinergitas TNI - Polri  Keliling Pekanbaru

Kopda Ario Diansah - Brimob Polda Riau Gelar Patroli Sinergitas TNI - Polri  Keliling Pekanbaru

PEKANBARU, celotehriau.com -- Babinsa Koramil 02 Kota Kopda Ario Diansah  bersama personel kodim 0301 Pekanbaru serta Brimob Polda Riau melaksanakan patroli gabungan dalam rangka Sinergitas TNI-Polri  di wilayah Kota Pekanbaru, Ahad (23/10/2022).

Sebelum bergerak ke lapangan dilakukan apel pasukan .Setelah itu langsung bergerak keluar dari Makodim 0301 Pekanbaru di jalan
Ahmad  Yani menuju area car free day di jalan Sudirman bergerak ke Purna MTQ , lalu memutar ke jalan Arifin Ahmad menuju jalan  Paus.kemudian keluar ke jalan  Nangka ( Tuanku Tambusai) .

Dari sini Babinsa dan tim gabungan menuju jalan Sudirman kemudian berbelok ke jalan Diponegoro berputar di pusat kuliner Tugu Keris kemudian bergerak ke Ruang Terbuka Hijau  Taman  Putri Kacamayang dan kembali ke Makodim 0301 Pekanbaru  dijalan Ahmad Yani.

Pada kesempatan itu Babinsa dan tim gabungan mengimbau kepada masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk peduli akan kesehatan dan rajin  berolahraga.

"Tetap perhatikan protokol kesehatan, terutama memakai masker dalam beraktifitas untuk menghindari debu yang membawa  virus penyakit," katanya.(IUD)

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index